Selasa, 10 November 2009

Perilaku konsumen muda yang menyukai prodak yang relatif murah

Rata-rata konsumen muda di Indonesia hampir menyukai jenis prodak yang mudah dijangkau,atau murah. Hal tersebut dikarenakan konsumen muda rata-rata masih lah duduk dibangku sekolah ataupun masih menjadi mahasiswa yang belum mempunyai penghasilan sendiri (belum bekerja). Konsumen muda sangat tertarik dan berminat terhadap setiap jenis prodak yang dibuat oleh Distro, dikarenakan setiap model-model dari prodak yang dibuat sangatlah bervariasi,modis,dan mempunyai trend terbaru dikalangan anak muda. Salah satu Distro yang berlokasi di daerah Bogor hampir setiap hari selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda.Tidak hanya anak muda yang berasal dari wilayah Bogor saja yang datang ketempat tersebut,bahkan banyak anak-anak muda yang datang dari luar kota Bogor. Alasan kenapa Distro tersebut selalu ramai dikunjungi,faktor harga yang relatif dapoat dijangkau oleh setiap kalangan anak muda. Selain faktor harga,faktor lain nya adalah Distro tersebut selalu menyediakan prodak-prodak keluaran terbaru,yang bervariasi,inovatif dan mempunyai stok yang tergolomg kedalam lilited edetion.
Berikut ini adalah sampel harga-harga produk yang dijual di Distro tersebut :

1. BAJU(Switer,jaket,kaos,kemeja,panel)
Untuk jenis Switer,rata-rata harga yang dipatok berkisar diantara Rp.100.000-199.000.
tergantung dari merk apa. Jaket berkisar diantara Rp.120.000-200.000. Kaos berkisar
diantara Rp.50.000-80.000. Dan seterusnya.
2. Celana (panjang, 1/4).
untuk jenis celana panjang berkisar diantara Rp.120.000-220.000. Sedangkan untuk celana
1/4 berkisar diantara Rp.100.000-130.000

Kedua jenis tersebut adalah contoh dari produk yang tersedia dari Distro tersebut. Masih banyak lagi prodak-prodak yang ada di dalam Distro tersebut.
Keterangan dari beberapa anak muda yang pernah mendatangi tempat tersebut, mengapa mereka datang ketempat tersebut, dikarenakan harga yang murah dan kualitas produk yang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar