Minggu, 08 November 2009

Perilaku konsumen muda yang menyukai produksi pakaian bergaya Distro

Para generasi muda sekarang cenderung lebih menyukai bergaya pakaian ala Distro. Hal tersebut diakibatkan adanya dorongan jiwa dari setiap anak muda Zaman sekarang yang ingin tampil modis, agar bisa terlihat lebih gaul dan tidak jadul lagi. tidak hanya anak muda yang sudah duduk di bangku sekolah tingkat atas saja, ada sebagian anak-anak yang masih sekolah dasar yang sudah ikut-ikutan bergaya pakaian ala distro. Dengan banyaknya minat dari para konsumen muda yang menyukai produksi pakaian ala distro, berdampak positif bagi para pengusaha produksi pakaian distro. Distro adalah salah satu bentuk produksi pakaian,yang menghususkan produksinya untuk para generasi muda. Produksi dari distro tersebut banyak variasi nya,tidak hanya berupa kaos dan baju saja. Tetapi ada yang berjenis Celana,baik celana panjang maupun celana 1/4. Selain itu ada juga Tas,sepatu,sandal,switer,jaket,topi,dompet, dan masih banyak lagi lainnya. Pusat dari distro ini mulai dikenal disalah satu wilayah di jawa barat,yaitu Kota Bandung. Dari situ lah awal mula berkembangnya produksi dari Distro(Distribution Clothing). Biasanya distro berlokasi di tempat keramaian,seperti didalam sebuah mall.didepan atau disamping kampus-kampus. Tetapi dengan berkembang pesatnya,dan karena permintaan, minat dari para konsumen muda yang sangat tinggi, distro tidak hanya berlokasi di ke dua lokasi tersebut saja. distro sudah memasuki wilayah yang lebih kedalam lagi,tidak hanya dipusat kota saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar