Minggu, 08 November 2009

Penyesuain prodak the cocacola company terhadap konsumen di Indonesia

Hampir semua konsumen di indonesia lebih menyukai minuman yang beraroma manis, sehingga prodak the cocacola company yang berasal dari Amerika menyesuaikan produknya dengan selera konsumen di indonesia. Pada dasarnya,salah satu prodak dari the cocacola company yaitu jenis minuman coca-cola rasa-nya adalah pahit, tidak terlalu manis. Setelah perusahaan the cocacola company masuk ke pasaran indonesia, perusahaan minuma tersebut menyesuiakan produknya dengan kebiasaan masyarakat indonesia yang lebih menyukai minuman yang beraroma manis. selain menyukai minuman yang manis, rata-rata konsumen di indonesia pun menyukai varian rasa dari berbagai macam prodak, salah satunya adalah prodak minuman. Dengan begitu, perusahaan the cocacola company di Indonesia mencipatakan atau memproduksi berbagai macam varian rasa dari minuman yang di produksinya. Salah satu produk minuman dari perusahaan the cocacola company adalah minuman bersoda,yaitu Coca-cola, fanta, dan sprite. Dari ketiga jenis minuman tersebut, terbagi lagi menjadi beberapa varian rasa. Contohnya Coca-cola yang mempunyai jenis Zero sugar. Fanta mempunyai varian rasa yang lebih bermacam-macam, ada yang mempunyai rasa strobery,nanas,mangga,dan yang terbaru adalah blubery. Sedangkan prodak yang terakhir,sprite sama dengan coca-cola mempunyai varian rasa Zero sugar. Selain mempunyai rasa yang manis, Perusahaan the cocacola company juga membuat prodak minuman yang rendah gula atau yang lebih kita kenal dengan istilah Zero sugar. Tujuan di buat minuman yabg rendah gula tersebut, untuk dapat dikonsumsi oleh konsumen yang mempunyai gula darah yang tinggi. Dengan adanya penyesuain pembuatan prodak perusahaan the cocacola company dengan selera konsumen di Indonesia, perusahaan tersebut pun dapat berkembang dengan baik di pasaran indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar