Kamis, 07 Januari 2010

Citra Produk Menggunakan Asumsi Merk

Citra produk merupakan salah satu aspek penunjang yang sangat berperan penting dalam kelangsungan hidup sebuah perusahaan.Dengan citra produk yang baik,konsumen akan selalu tertarik dan berminat menggunakan atau mengkonsumsi produk yang dibuat oleh salah satu perusahaan. Dan sebaliknya,apabila citra produk kurang baik konsumen pun tidak akan tertarik terhadap produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Di indonesia,sudah cukup banyak perusahaan-perusahaan yang bisa menjaga citra produknya dengan baik,baik yang berupa prodak makanan,minuman,otomotif,danlain-lain.Salah satu perusahaan yang sampai sekarang masih bisa menjaga citra prodauknya dengan baik adalah perusahaan minuman The Cocacola Company.Perusahaan tersebut sudah lama masuk dipasaran Indonesia,dan sampai sekarang konsumen di indonesia masih sangat tertarik dengan prodak the cocacola company. Faktor apa saja yang dapat membuat perusahaan the cocacola company bisa bertahan,salah satunya adalah citra produk dari perusahaan tersebut selalu terjaga dengan baik.Perusahaan the cocacola company menggunakan asumsi merk untuk setiap jenis produknya. Salah satu contohnya,merk minuman Coca-cola sangatlah menarik untuk dilihat oleh setiap konsumen.Sehingga banyak konsumen yang tidak pernah jenuh mengkonsumsi prodak minuman yang diproduksi oleh perusahaan the cocacola company tersebut. tidak hanya merk coca-cola saja yang menarik untuk setiap konsumen,merk Fanta,dan merk sprite juga memiliki kualitas merkyang tidak kalah baik dengan coca-cola. Jadi,apabila ingin mempunyai perusahaan yang kelangsungan hidupnya panjang,maka tetaplah menjaga citra produk dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar